Friday, January 11, 2013

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia" itu tema yang akan www.sering.info bahas kali ini.

Sekarang ini setiap orang membutuhkan layanan asuransi, baik itu untuk jiwanya, rumah, tempat bisnis dan asuransi kendaraan. Bahkan untuk negara - negara maju, asuransi sudah menjadi  suatu kewajiban untuk dimiliki. untuk itulah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia lahir untuk melayani kebutuhan asuransi jiwa warga Indonesia yang begitu banyak jumlahnya. Berikut info yang kami langsir dari situs resmi Commonwealth Life http://www.commlife.co.id.

Profil Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life sebagai Asuransi Jiwa terbaik Indonesia mulai melayani Nasabah di Indonesia sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine, yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT. Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Untuk kepemilikan saham saat ini saham terbesar dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Perusahaan yang mempunyai visi "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan" ini terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani nasabah individu maupun kelompok.

0 comments:

Post a Comment